Senin, 10 Oktober 2011

SELAYANG PANDANG

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, selayaknya disyukuri, kehadiran fasilitas SPORT CENTER menjadi bagian penting dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana untuk menunjang keberhasilan proses belajar di lingkungan LPI AL HIKMAH.
Menyiapkan calon pemimpin masa depan menjadi harapan dan tuntutan kita, untuk itu LPI AL HIKMAH berupaya menyiapkan calon pemimpin dengan kualitas kecerdasan tinggi, berakhlak mulia dan berfisik unggul, apalagi berenang merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW. Sebagaimana sabda beliau : "Segala sesuatu yang tidak berkaitan dengan dzikir, adalah senda gurau belaka, kecuali empat perkara : belajar memanah, latihan menunggang kuda, bersenda gurau dengan istrinya dan belajar berenang".
Sebagai kebutuhan masyarakat untuk berolahraga serta sesuai dengan tuntunan syar'i, maka keberadaan fasilitas SPORT CENTER menjadi bagian yang amat sangat diperlukan. Diharapkan juga dapat berfungsi sebagai fasilitas olahraga rekreatif bagi keluarga besar YLPI AL HIKMAH, wali murid dan masyarakat surabaya pada umumnya.
ISLAMIC SPORT CENTER dilengkapi dengan CAFE dan GIFT SHOP. Tersedia berbagai ragam minuman ringan dan makanan yang lezat, sehat dan menyegarkan. Anda juga akan mendapatkan berbagai macam jenis perlengkapan olahraga yang anda butuhkan di GIFT SHOP.
Kolam renang di SPOR CENTER merupakan salah satu kolam renang indoor yang membedakan jadwal pemakaian antara putra dan putri. Dapatkan suasana yang lebih nyaman ketika anda sedang beraktivitas di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar